DEVLOG #2 No-Life Simulator (Update)

Halo teman-teman, sudah sekitar 2 minggu sejak devlog pertama saya publish, yang bisa kalian baca disini DEVLOG #1 No-Life Simulator (Rasakan BertahanHidup dari Depresi). Ada beberapa alasan mengenai mengapa saya baru membuat devlog lagi tentang game ini, salah satunya adalah masalah internet, tapi kita tidak akan membahasnya disini, LMAO. Masalah kedua adalah, bahwa sebenarnya saya telah merilis game No-Life Simulator di Google Playstore, namun game tersebut terkena suspend, yang membuat saya harus melakukan beberapa perubahan terkait hal-hal yang melanggar syarat dan ketentuan.
Google tidak memberikan keterangan secara jelas mengenai alasan mereka melakukan suspend terhadap game ini, tapi menurut saya ini disebabkan karena game ini mengandung unsur suicide, jadi saya telah menghapus segala hal yang berbau suicide. Tentu hal tersebut tidak akan berpengaruh besar karena disamping itu saya juga menambahkan beberapa fitur baru yang sedang saya kerjakan, yaitu kalian bisa melakukan upgrade hardware dan membeli game.

No-Life Simulator, Update

Selain itu, ada juga beberapa perubahan kecil seperti UI yang lebih rapi dari sebelumnya, dan perbaikan bug. Untuk informasi selanjutnya mengenai game No-Life Simulator akan saya update di blog ini dan fanspage Project Parallel, jadi jangan lupa like fanspage Project Parallel untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Sekian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »